Senin, 26 Maret 2012

Ferguson: Partai yang Luar Biasa

Sir Alex Ferguson menilai kemenangan 1-0 atas Fulham lewat laga menegangkan itu merupakan sebuah pertandingan yang luar biasa bagi Manchester United. Menurutnya itu akan menjadi pemacu untyk bisa mempertahankan gelar.

Gol Wayne Rooney tiga menit jelang babak pertama usai cukup untuk mengamankan tiga poin yang dibutuhkan MU. Tapi itu bukan kemenangan mudah karena Fulham juga bermain dengan penuh semangat.

MU kembali naik ke puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin atas Manchester City. Namun Ferguson mengingatkan bahwa delapan laga akhir musim ini tidak akan mudah.
"Pertandingan ini adalah sebuah tantangan," ujar Ferguson pada Sky Sport, Selasa, 27 Maret 2012.
"Ini adalah indikasi yang bagus. Sebuah pertandingan yang luar biasa untuk kami karena ini adalah contoh yang akan terjadi sampai akhir musim nanti. Semua tim akan bertarung, mencoba untuk bertahan. Mereka tidak mau menjadi korban mudah, karena mereka terus memberikan perlawanan," paparnya.
"Fulham memberikan perlawanan yang hebat malam ini. Mereka tim yang berpengalaman dan kami sangit sulit menembusnya. Ketika Anda cenderung bertahan akan sangat sulit untuk ditembus."
"Kami berhasil memenangkan laga tapi tidak bisa tampil bagus dan hampir saja diganjar penalti," tambah Fergie.
Penalti memang menjadi perdebatan hangat dalam laga semalam. pemain Fulham, Danny Murphy, terlihat diganjal oleh Michael Carrick di kotak penalti jelang laga berakhir. Namun wasit Michael Oliver tidak menganggap itu sebagai pelanggaran.
Berbicara menyangkut hal tersebut, Fergie mengatakan: "Mereka pasti mengatakan harusnya penalti. Tidak diragukan lagi."
• VIVAbola

Silakan Baca Artikel Lain By : Blog Info dari Didi

Comments :

0 komentar to “Ferguson: Partai yang Luar Biasa”

Posting Komentar

Artikel Terbaru