Jumat, 15 Juni 2012

Pertandingan Panas Antara Yunani Vs Rusia

Pada malam hari ini akan terjadi pertandingan yang panas antara Yunani VS Rusia. Akan lebih panas lagi pertandingan antar Czec Republic VS Polandia. Dimana mereka berdua sama-sama pinya kesempatan untuk maju ke babak berikutnya. Kembali pada pertandingan antar Yunani VS Rusia saya akan berikan sedikit info yang saya pelajari.

Pertandingan di putaran ke tiga untuk Piala Eropa 2012 di Grup A yang pertama yang akan di siarkan pada pukul 18.00 waktu setempat atau pada pukul 23.00 WIB adalah pertandingan hidup dan mati antara Tim Yunani dan Rusia. Tim Rusia yang sekarang menempati posisi puncak sedikit diatas angin apa lagi jika bisa menahan imbang atau dapat mengalami kekalahan dengan selisih gool kurang dari 4. Tapi tidak bagi Tim tempatnya para dewa yaitu Yunani yang sekarang berada di posisi kunci di Grup A.

Yunani akan sedikit kesulitan untuk maju ke babak sistem gugur atau babak selanjutnya karena berada di posisi kunci di Grup A yang hanya memiliki point 1 dengan selisih gool -1. Tim Yunani dapat masuk ke sesi selanjutnya namun harus berjuang dengan keras saat melawan Rusia yang berada di posisi puncak dengan point 4 dan selisih 3. Dengan kata lain jika Yunani ingin menyingkirkan Tim Rusia maka Tim Yunani harus mengalahkan Tim Rusia dengan selisih gool lebih dari 4.

Dari analisis pertandingan dan point yang di dapat oleh Tim Yunani dan Tim Rusia tentunya akan memperlihatkan pertandingan yang begitu ketat. Karena Yunani harus berjuang untuk kemenangan besar dan Rusia paling tidak harus membuat pertandingan yang menghasilkan nilai yang sama. Inilah sedikit ulasan untuk pertandingan nanti malam antara Yunani Vs Rusia.

Ingin tau prediksi skor untuk pertandingan Tim Yunani Vs Rusia silakan datang di Tempat Prediksi Piala Eropa.

Silakan Baca Artikel Lain By : Blog Info dari Didi

Comments :

0 komentar to “Pertandingan Panas Antara Yunani Vs Rusia”

Posting Komentar

Artikel Terbaru