Senin, 26 Maret 2012

Olla Ramlan Hapus Tatto Demi Calon Suaminya

Ingin menjadi wanita yang lebih baik, Olla Ramlan kini tengah fokus menghilangkan tato yang ada di tubuhnya. Presenter TV dan pemain sinetron yang memiliki beberapa tato di bagian tubuhnya itu menuturkan, kini ia sering ke dokter dan menahan sakit saat proses penghilangan tato.
Menurut dia, sudah beberapa minggu belakangan ia bolak-balik ke dokter untuk mempercepat proses menghilangkan tato yang awalnya memiliki makna tersendiri bagi wanita kelahiran 15 Februari 1980 itu. “Semua udah di laser. Pigmennya dimatikan. Prosesnya lima minggu untuk menghilangkan gatal-gatal dan bengkak nih. Hari ini tato ketiga yang mau dihilangkan,” tutur Olla beberapa waktu lalu.
Olla menuturkan, penghilangan tato itu dilakukan dengan ikhlas, bukan karena ada paksaan dari siapapun. Ia juga menyadari bahwa dalam Islam, tak baik jika tubuh ditato. Selain karena keinginan sendiri dan berkat didorong oleh orang-orang yang Olla sayangi, Olla mengaku banyak pekerjaan seperti tawaran iklan yang terhalang karena masalah tatoo yang ia miliki ditubuhnya itu.

Olla Ramlan Hapus Tattoo demi Calon Suaminya

Olla Ramlan Hapus Tattoo Demi Calon Suaminya

Walau rasa sakit dan panas ketika dilaser, Olla mengaku hal itu bukan suatu masalah besar, dan itu membuktikan bahwa dirinya ingin mencoba untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Menurutnya ia beruntung karena dapat menemukan dokter yang pas yang ia percayai dapat menghilangkan tatonya dengan aman. Untuk menghilangkan tato, memang membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Makanya, ia harus menyediakan waktu khusus untuk menghilangkan seluruh tato itu.
Setelah menghilangkan tatonya, Olla mengaku, ia ingin pergi berumrah atau pun naik haji bersama orang-orang yang dikasihinya. Sebenarnya Olla ingin sekali ibadah haji bareng Aufar. Tapi terpaksa ditunda karena ia sibuk ngartis. “Ya pastinya ya, semuanya ingin. Saya ingin banget karena belum kesampaian. Kalau nggak tahun ini ya tahun depan,” harapnya.
Olla juga tidak merasa terbebani dengan permintaan calon suaminya itu.”Aufar pasang status di BlackBerry aja, “Makasih ya sayang”. Intinya saya melakukan dengan ikhlas, jadi nggak ada beban. Ini permintaan calon saya, bukti sebagai orang yang ingin saya tampil lebih baik dan serius,” ucapnya.
Olla menambahkan, meski sudah lama berkeinginan menghapus tatto, baru kali ini ia menemukan dokter dan waktu yang tepat.
“Kebetulan sudah ketemu dokter yang pas. Lagi nggak syuting sinetron juga. Jadi waktunya banyak. Obatnya itu juga kayak imun. Sejam dioles, langsung di laser,” pungkasnya.
(sumber: kapanlagi.com)

Silakan Baca Artikel Lain By : Blog Info dari Didi

Comments :

0 komentar to “Olla Ramlan Hapus Tatto Demi Calon Suaminya”

Posting Komentar

Artikel Terbaru